Kamis, 17 Januari 2013

iPhone 5 Produk Baru Apple

     iPhone 5  luar biasa dengan 2 juta permintaan di 24 pertama dan 5 juta penjualan di tiga hari pertamanya,sungguh luar biasa!.
karenanya free download,tempatnya downloadgratis berbagai macam ebook,musik,game,software,anti Virus dan lainnya akan mengulasnya untuk anda.

     Harapan terhadap produk iPhone terbaru adalahdesainnya yang tipis dan ringan namun tanpa mengorbankan berbagai fitur dan kinerjanya,dengan kata lain tipis, ringan, mempunyai fitur -fitur canggih dan berkinerja optimal.untuk itulah Apple menghadirkan iPhone yang super tipis,dengan tebal hanya 7.6 milimeter yang membuat kita harus berkata " wow "!.
namun bukan hanya tipis. iPhone 5 selain lebih tipis 18 persen dan lebih ringan 20 persen  dari iPhone 4S ini juga mengaplikasikan tehnologi SIRI yang memungkinkan penggunanyauntuk mengoperasikanmya lewat perintah suara,dan juga pada Iphone 5 suara anda dapat diubah menjadi teks untuk dapat dikirimkan sebagai sms dan imessage.untuk itu produk Apple ini dilengkapi dengan multi spell checker berbagai bahasa di dunia.

     Karena tipis dan ringan berarti layar harus lebih tipis juga, iPhone 5 menciptakan layar retina pertama di dunia dengan teknologi touchscreen / teknologi layar sentuh yang terintegrasi.yang berarti pixsel yang menyatu dengan elektroda berfungsi pula sebagai sensor  terhadap sentuhan.

     Dengan sistim operasi i Os 6, iphone yang memiliki layar 4 inchi dengan aspek ratio 16.9 wide screen ini dapat berfungsi sebagai hotspot, berbagi koneksi internet dengan jaringan WIFI Bluetooth atau USB.App Store memungkinkan pengguna iPhone ini untuk mencari dan mendownload aplikasi dari i tunes store.
di iPhone 5 anda dapat memutar musik,film, acara televisi, ebook, buku audio dan podcast.

      Berikut Spesifikasi iPhone 5 :
  • Jaringan : GSM, CDMA, 3G, EVDO, HSPA + LTEK ( ketersediaan menurut negara ).
  • Dimensi : 123.8 mm X 58.6 mm X 7.6 mm.
  • Berat : 112 g.
  • Sistim operasi : i Os 6.
  • Memori / RAM : 1 GB.
  • Ruang penyimpanan : 16, 32, 64 GB.
  • Baterai : 3,8 V, 5,45 Wh ( 1.440 mAh ).
  • Layar : 4 Inchi ( 100 mm ), aspek Ratio 16.9, Multi touch display, 640 X 1.136 piksel pada 326 ppi, ratio kontras 800 : 1.
  • Kamera : depan 1.2 MP,belakang 8 MP.
  • Waktu bicara : 8 Jam, waktu siaga hingga 225 jam ( 9 hari, 9 jam ). 
        Respon dari para penggunanya umumnya positif, namun ditemui kasus bahwa aplikasi map mengandung kesalahan serius dan beberapa masalahhardware yang telah dilaporkan.
setelah diluncurkannya iPhone 5, pihak samsung mengajukan gugatan terhadap Apple, Samsung mengklaim bahwaiPhone 5 melanggar delapan hak paten Samsung.
nah, kini saatnya kita tunggu produk yang dipasarkan dengan kisaran harga 6 jutaan rupiah ini masuk pasaran Indonesia.
Wassalam.


Di tulis oleh : Athifa Janeta Calya
untuk :free download,tempatnya downloadgratis berbagai macam ebook,musik,game,software,anti Virus dan lainnya


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.