Kamis, 21 Februari 2013

Belajar ilmu Syetan

 

Belajar Ilmu setan???

     Bila anda tertarik belajar ilmu setan seperti santet,tenung,teluh,sihir,gendam,pelet,pesugihan atau ilmu maupun ajian untuk berubah wujud, jadi monyet misalnya?, atau juga anda sedang sakit hati karena pacar anda tanpa alasan yang jelas lari meninggalkan anda?
Atau ilmu-ilmu hitam yang lain?
Jika iya, tiba saatnya anda menutup halaman  berjudul belajar ilmu setan ini, karena disini tidak mengajarkan ilmu-imu tersebut..!
Eit, nanti dulu!!!
anda jangan lekas marah atau kabur dulu!
ada baiknya anda baca dulu postingan berikut, semoga ada manfaatnya bagi kita semua...
Amin...

      Disini penulis ingin menyadarkan diri sendiri dan anda semua, bahwa ada beberapa watak yang seharusnya jadi milik kita telah "dicuri" oleh makhluk yang telah mendapatkan anugerah sebagai penghuni terakhir neraka, yaitu syetan.
beberapa diantaranya yaitu :

  1. Ulet dan Pantang menyerah.

    ini nih salah satu kelemahan kita, gampang menyerah!.ada kendala dikit saja kita langsung patah semangat,  padahal pada awal-awalnya kita begitu bersemangat, seperti semangatnya pejuang 45, maju terus pantang menyerah!
    eh ternyata semangat 45nya kita tak lebih dari empat atau lima kali mencoba, jika gagal  udah deh yang lain aja, ini mah kelewat sulit! he..he..he.. kelaut aja sana, tenggelam,lebih mudah!
    ( mudah sih mudah, tapi gak enak juga! ngaco aja....!).
    kembali ke setan, ternyata jenis makhluk yang satu ini ke uletannya sungguh luar biasa, siang-malam,pagi-sore tak henti-hentinya dia berusaha menggoda manusia, dengan berbagai cara dan berbagai jalan, sampai tercapai tujuannya sebagaimana sumpahnya dalam Al Qur'an :
     “Iblis menjawab : “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalangi mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).” (Al-A’raf : 16-17).
    Jadi belajar dari sifat setan yang satu ini,jangan pernah menyerah untuk menggapi tujuan-tujuan anda sepanjang itu baik dan demi kebaikan.
    siapa tau, ketika anda berhenti dilangkah ke 99 dan anda putar haluan atau berhenti, padahal di kesuksesan berada di langkah yang ke seratus...
  2. Konsisten

      Dari semenjak si iblis/syetan menerima penghargaan sebagai penghuni tetap neraka, mereka lalu bersumpah untuk menyesatkan anak cucu Adam dari jalan menuju kenikmatan surga kepada jalan kesengsaraan di neraka dan bendera perang mereka dengan manusia tetap berkibar dari saat itu, kini hingga akhir dunia nanti,tanpa pernah sekalipun ada upacara penurunan bendera..!                               beda dengan kebanyakan kita, pagi kita bilang L, siang dah jadi U, sore dikit berubah jadi P, malamnya berkata A, eh, esoknya gabung jadi satu L U P A..!       
  3. Setia Kawan / Solider

       Pernah dengar syetan berantem?, Berebut kekuasaan?, saling menjatuhkan? atau sikap ketidak setia kawanan yang lain?.
    emang sih kita tidak bisa melihat setan, kecuali beberapa spesies kita yang berubah menjadi setan, namun dari sumber yang kita imani selama ini kita tahu bahwa setan sangat kompak, selalu bekerja sama bahu-membahu demi satu tujuan yang sama memasukkan sebanyak mungkin manusia kerumah terakhir mereka yaitu NERAKA...
     
  4. Kreatif

       Makhluk yang satu ini memang penuh kreatifitas, selalu memikirkan dan berupaya dengan berbagai jalan dan cara agar bisa membangun istananya di hati kita.mereka menggoda kita dari depan, jika gagal mereka coba dari belakang, gagal juga dari sisi kanan, bila gagal lagi mereka coba dari sisi sebelah kiri, bila masih gagal juga mereka gunakan cara-cara lain sampai berhasil, ya sampai berhasil! 
  5. Tanpa Pamrih

       Bila kita berbuat sesuatu biasanya didasari atas imbalan apa yang akan kita dapatkan, di jaman ini makin sulit kita temui pribadi-pribadi yang melakukan sesuatu tanpa pamrih, bedanya dengan setan adalah mereka bekerja siang-malam, pagi-petang tanpa mengharapkan imbalan bagi dirinya, tiada kenal kata keluh-kesah, sumpah serapah ataupun gerutuan karena kerja " gratis "nya selama ini.

         Itulah beberapa ilmu setan yang seharusnya menjadi milik kita.sebenarnya kita tidak patut belajar dari setan, tentang apapun juga, karena "kebaikan" setan adalah semu, tipuan semata, mereka adalah musuh-musuh kita yang nyata yang tiada henti,selalu dan akan selalu berupaya menyengsarakan kita dalam kesengsaraan yang abadi.                                                                                                                                                                                                                                                                     Terima kasih anda telah berkunjung di www.freedownload-s.blogspot.com dan membaca postingan berjudul belajar ilmu setan.semoga bermanfaat bagi anda, tak lupa komentar, kritik dan saran  saya harapkan untuk kebaikan dan perbaikan blog ini.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               Posted By : hertriadi Doni A                                                                                    

     

     

     

     

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.